Senin, 23 Agustus 2010

TARGET BARU UNTUK OBAT-OBAT ANTIVIRAL

Penghambat Masukan

Langkah awal dari replikasi virus telah lama pada target aktif untuk penemuan antiviral, sebab reseptor interaksi virus menawarkan janji specilicas tinggi. awal anthusiasm untuk penghambat masukan datang dari eksperimen dengan monoclonal antibodi yang menghalangi masukan atau pemasangan virus di dalam sel kultur. spesifik interaksi reseptor virus dapat dikenali jika orang dapat membuktikan bahwa sebuah antibodi menghalangi masukan virus oleh arahan langsung suatu rintangan steric atau efek tidak langsung lain. imuniasi pasif dengan antibody ini sering dapat melindungi binatang dari serangan virus, mengusulkan bahwa penghambat masukan manapun mempunyai berbagai kemungkinan sebagai obat-obat antiviral. Karena itu, praktik ini biasanya untuk mengembangkan antibodi sebagai agen antiviral,molekul ini telah menjadi bernilai dalam identifikasi protein interaksi dan mekanisme masukan.

Tempat perlekatan antibodi-antigen seperti lokasi masukan antibodi spesifik permulaan nilai untuk penyaringan perpustakaan kimia atau untuk disain molekul kecil yang memblok virus masuk. adalah penting bahwa campuran interfere dengan interaksi virus-host tetapi bukan dengan normal fungsi pada reseptor seluler.sesungguhnya, sebuah asumsi yang penting pada strategi ini adalah bahwa tidak ada rute lain pada masukan untuk virus ada. Untuk banyak virus seperti herpes virus dan HIV, reseptor alternatif ada tersedia dan menghalangi interaksi reseptor virus tunggal banyak dengan efektif tidak total.

Peleburan membran adalah proses yang ada dimana pembungkus virus masuk sel, juga suatu target untuk intervensi kemoterapeutik. Untuk mengidentifikasi penghambat peleburan virus influensa, suatu program komputer yang pertama digunakan untuk meramalkan molekul kecil mana yang mungkin mengikat ke dalam saku HA molekul dan mungkin mencegah perubahan konformasi induksi pH rendah. Dari daftar produksi molekul pada cara ini, beberapa benzoquinone dan campuran hydroquinone-containing dimana ditemukan sumber untuk menghambat HA-mediasi peleburan membran pada pH rendah. Salah satunya disebut BMY-27709 menghalangi replikasi virus influensa replication dan telah ditunjukkan untuk menghalangi peleburan oleh perubahan konformasi induksi pH rendah dalam keperluan HA untuk peleburan. Dipercaya bahwa campuran perlekatan dalam daerah proksimal membran pada molekul HA dan boleh interaksi dengan daerah terminal aminoHA2 yang berisi peleburan peptida. Walaupun tidak diketahui bagaimana perlekatan pada peleburan perubahan obat,itu telah diusulkan bahwa itu bertindak sebagai sebuah ”lem molekuler” untuk mencegah pergerakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar